11 Obat Remedies Dingin dan Flu

Rawat dinginmu di rumah

Menjadi sakit, bahkan saat Anda di rumah di tempat tidur, tidak menyenangkan. Kombinasi nyeri tubuh, demam, menggigil, dan hidung tersumbat bisa cukup untuk membuat orang lain sengsara.

Ada banyak pengobatan rumah yang dapat meringankan gejala Anda dan membuat Anda kembali normal. Jika Anda masih merasa sakit setelah beberapa minggu, buat janji dengan dokter Anda. Jika Anda mengalami kesulitan bernapas, memiliki detak jantung yang cepat, merasa pingsan, atau mengalami gejala berat lainnya, dapatkan bantuan medis lebih cepat.

Teruslah membaca untuk melihat obat flu dan flu apa yang dapat Anda bayangkan di rumah.
Sup ayam

Sup ayam mungkin bukan obat yang sempurna, tetapi ini adalah pilihan yang bagus ketika Anda sedang sakit. Penelitian menunjukkan bahwa menikmati semangkuk sup ayam dengan sayuran, yang disiapkan dari awal atau dihangatkan dari kaleng, dapat memperlambat pergerakan neutrofil di tubuh Anda. Neutrofil adalah jenis sel darah putih yang umum. Mereka membantu melindungi tubuh Anda dari infeksi. Ketika mereka bergerak lambat, mereka tetap lebih terkonsentrasi di area tubuh Anda yang membutuhkan penyembuhan paling banyak.

Studi menemukan bahwa sup ayam efektif untuk mengurangi gejala infeksi saluran pernapasan atas khususnya. Sup rendah sodium juga membawa nilai gizi yang besar dan membantu Anda tetap terhidrasi. Ini pilihan yang bagus, tidak peduli bagaimana perasaan Anda.
Jahe

Manfaat kesehatan dari jahe telah digembar-gemborkan selama berabad-abad, tetapi sekarang kita memiliki bukti ilmiah sifat kuratifnya. Beberapa iris jahe mentah dalam air mendidih dapat membantu meredakan batuk atau sakit tenggorokan. Penelitian menunjukkan bahwa itu juga dapat menangkal perasaan mual yang sering menyertai influenza. Sebagai contoh, satu studi menemukan bahwa hanya 1 gram jahe dapat "meredakan mual klinis penyebab beragam."

Ambil teh jahe online hari ini dan mulailah merasakan manfaatnya yang menenangkan.
Madu

Madu memiliki berbagai sifat antibakteri dan antimikroba. Meminum madu dalam teh dengan lemon bisa meredakan sakit tenggorokan. Penelitian menunjukkan bahwa madu adalah penekan batuk yang efektif juga. Dalam sebuah penelitian, para peneliti menemukan bahwa memberi anak 10 gram madu pada waktu tidur mengurangi keparahan gejala batuk mereka. Anak-anak dilaporkan tidur lebih nyenyak, yang juga membantu mengurangi gejala pilek.

Anda tidak boleh memberikan madu kepada anak yang lebih muda dari 1 tahun, karena sering mengandung spora botulinum. Meskipun biasanya tidak berbahaya bagi anak-anak dan orang dewasa, sistem kekebalan tubuh bayi tidak mampu melawan mereka.

Temukan beragam madu di Amazon sekarang.
Bawang putih

Bawang putih mengandung allicin senyawa, yang mungkin memiliki sifat antimikroba. Menambahkan suplemen bawang putih ke diet Anda mungkin mengurangi keparahan gejala pilek. Menurut beberapa penelitian, bahkan mungkin membantu Anda menghindari sakit di tempat pertama.

Lebih banyak penelitian perlu dilakukan untuk potensi manfaat bawang putih yang dapat digunakan dalam pertempuran dingin. Sementara itu, menambahkan lebih banyak bawang putih ke diet Anda mungkin tidak akan terasa sakit.
Echinacea

Penduduk asli Amerika telah menggunakan ramuan dan akar tanaman echinacea untuk mengobati infeksi selama lebih dari 400 tahun. Bahan aktifnya termasuk flavonoid, bahan kimia yang memiliki banyak efek terapeutik pada tubuh. Misalnya, flavonoid dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan mengurangi peradangan.

Penelitian tentang keefektifan ramuan dalam melawan pilek dan flu biasa telah dicampur. Tetapi satu ulasan menunjukkan bahwa mengonsumsi echinacea dapat menurunkan risiko terkena flu biasa lebih dari 50 persen. Ini juga dapat mengurangi panjang dingin. Jika Anda seorang dewasa yang sehat, pertimbangkan untuk mengambil 1 hingga 2 gram akar echinacea atau ramuan sebagai teh, tiga kali sehari, selama tidak lebih dari satu minggu.
Vitamin C

Vitamin C memainkan peran penting dalam tubuh Anda dan memiliki banyak manfaat kesehatan. Seiring dengan jeruk nipis, jeruk, grapefruits, sayuran hijau, dan buah-buahan dan sayuran lainnya, lemon adalah sumber yang baik dari vitamin C. Menambahkan jus lemon segar ke teh panas dengan madu dapat mengurangi lendir ketika Anda sakit. Minum limun panas atau dingin juga bisa membantu.

Meskipun minuman ini mungkin tidak sepenuhnya membersihkan selesma Anda, mereka dapat membantu Anda mendapatkan vitamin C yang dibutuhkan oleh sistem kekebalan tubuh Anda. Mendapatkan cukup vitamin C dapat meredakan infeksi saluran pernafasan atas dan penyakit lainnya.
Probiotik

Probiotik adalah bakteri dan ragi yang "ramah" yang ditemukan di tubuh Anda, beberapa makanan, dan suplemen. Mereka dapat membantu menjaga kesehatan usus dan sistem kekebalan tubuh Anda, dan penelitian menunjukkan bahwa probiotik dapat mengurangi kemungkinan Anda sakit dengan infeksi saluran pernapasan atas.

Untuk sumber yang lezat dan bergizi dari bakteri yang membantu, sertakan yoghurt probiotik dalam diet Anda. Selain manfaat potensinya untuk sistem kekebalan Anda, yogurt adalah camilan sehat yang menyediakan banyak protein dan kalsium. Carilah produk yang mencantumkan bakteri hidup pada label.
Pilihan lain
Air garam

Berkumur dengan air garam dapat membantu mencegah infeksi saluran pernapasan bagian atas. Ini juga dapat menurunkan tingkat keparahan gejala dingin. Misalnya, dapat meredakan sakit tenggorokan dan hidung tersumbat.

Berkumur dengan air garam mengurangi dan mengendurkan lendir, yang mengandung bakteri dan alergen. Untuk mencoba obat ini di rumah, larutkan 1 sendok teh garam dalam segelas penuh air. Kibaskan di sekitar mulut dan tenggorokan Anda. Lalu keluarkan.
Uap gosok

Anda mungkin tidak menyukai baunya, tetapi beberapa salep topikal kuno, seperti gosok uap, tampaknya mengurangi gejala dingin pada anak-anak yang lebih tua dari 2 tahun. Hanya satu atau dua aplikasi sebelum tidur dapat membantu membuka saluran udara untuk mengatasi kemacetan, mengurangi batuk, dan memperbaiki tidur. Uap gosok mendapatkan traksi di antara beberapa dokter yang mendorong orang tua untuk menghindari pemberian obat-obatan dingin over-the-counter untuk anak-anak muda karena efek samping yang tidak diinginkan.
Kelembaban

Influenza tumbuh subur dan menyebar lebih mudah di lingkungan yang kering. Menciptakan lebih banyak kelembaban di rumah Anda dapat mengurangi ekspos terhadap virus penyebab flu ini. Kelembaban yang meningkat juga dapat mengurangi peradangan hidung, membuatnya lebih mudah untuk bernafas ketika Anda sakit. Menambahkan humidifier kabut ke kamar tidur Anda untuk sementara waktu dapat membantu Anda merasa lebih nyaman. Ini terutama terjadi di musim dingin, ketika panas dalam ruangan kering dapat memperburuk gejala Anda. Menambahkan beberapa tetes minyak kayu putih juga dapat menstimulasi pernapasan Anda.

Dapatkan humidifier online dan mulailah bernapas lebih mudah.

Ingat, air yang digunakan dalam humidifiers perlu diubah setiap hari untuk menghentikan jamur dan jamur lain tumbuh. Untuk efek yang sama tanpa humidifier, mandi panjang atau berlama-lama di kamar mandi yang beruap.
Mandi air hangat

Terkadang Anda dapat mengurangi demam anak dengan memberi mereka spons hangat. Mandi air hangat juga dapat mengurangi gejala flu dan flu pada orang dewasa. Menambahkan garam dan baking soda Epsom ke air dapat mengurangi nyeri tubuh. Menambahkan beberapa tetes minyak esensial, seperti pohon teh, juniper, rosemary, thyme, jeruk, lavender, atau eucalyptus, mungkin juga memiliki efek yang menenangkan.
Belajarlah lagi

Ada banyak cara orang-orang mengatasi gejala pilek dan flu dengan pengobatan rumahan. Beberapa pengobatan tersebut mungkin tampak sedikit aneh, tetapi ada orang dan komunitas yang bersumpah dengan efektivitas mereka. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi-opsi paling aneh di luar sana, periksa perawatan dingin yang paling aneh dari seluruh dunia.

Jika Anda ingin menghindari sakit sama sekali, Anda harus secara proaktif meningkatkan sistem kekebalan Anda. Untuk itu, pelajari rahasia kita agar tidak pernah sakit.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus