10 Jus yang Meningkatkan Imunitas untuk Diminum Saat Anda Sakit

Sistem kekebalan Anda terus aktif, mencari tahu sel-sel mana yang milik tubuh Anda dan mana yang tidak. Ini berarti sistem kekebalan tubuh membutuhkan dosis vitamin dan mineral yang sehat untuk menjaga energinya tetap naik.

Resep berikut ini dikemas dengan nutrisi penting untuk kesehatan sehari-hari atau untuk melawan pilek dan flu. Pelajari nutrisi peningkat imunitas yang dimiliki setiap jus sehingga Anda dapat memulai pagi hari dengan dorongan menyegarkan untuk pertahanan alami tubuh Anda.
1. Apel, wortel, dan oranye
Taste, Love dan Nourish

Wortel, apel, dan jeruk adalah kombinasi yang unggul untuk membantu tubuh Anda melindungi diri dan melawan infeksi. Klik di sini untuk resep dengan Taste, Love, dan Nourish yang akan membuat Anda bersinar dan pergi di pagi hari. Kepadatan apel hijau benar-benar memotong manisnya wortel dan jeruk.
Nutrisi penting

    vitamin A, B-6, dan C
    kalium
    asam folat

2. Jeruk dan grapefruit
Lada Hitam

Vitamin C memiliki antioksidan dan sifat lain yang melindungi sel-sel Anda dari zat-zat yang merusak tubuh. Kekurangan vitamin C dapat menyebabkan penyembuhan luka yang tertunda, ketidakmampuan untuk melawan infeksi, dan gangguan respon imun. Untungnya, ledakan jeruk oleh The Black Peppercorn ini mengandung lebih dari cukup asupan vitamin C harian Anda.
Nutrisi penting

    vitamin A, B-6, dan C
    asam folat
    seng

3. Jus tomat buatan sendiri
Keseimbangan

Cara terbaik untuk memastikan jus tomat Anda segar dan tanpa bahan tambahan adalah membuatnya sendiri. The Balance, sebuah situs tentang hidup hemat, memiliki resep yang luar biasa untuk jus tomat buatan sendiri. Bagian terbaik? Tanpa perlu juicer atau blender, meskipun Anda ingin menyaring potongan dan potongan melalui saringan.

Tomat kaya akan folat, yang membantu menurunkan risiko infeksi.
Nutrisi penting

    vitamin A dan C
    besi
    folat

4. Kale, tomat, dan seledri
Robyn Lee melalui Makanan Serius

Kale adalah makanan pokok bagi banyak jus hijau, tetapi Kale Mary - Serius Makan memakan Mary yang berdarah - benar-benar sejenis. Alih-alih memotong rasa kale dengan buah-buahan, resep ini menggunakan jus tomat dan seledri, menambahkan lebih dari cukup vitamin A. Lobak dalam resep ini juga dapat memberikan manfaat anti-inflamasi. Haluskan untuk minum yang akan membangkitkan kesadaran Anda.
Nutrisi penting

    vitamin A dan C
    magnesium
    kalium
    besi
    asam lemak

5. Bit, wortel, jahe, dan kunyit
Gourmande di Dapur

Jus yang diperkaya ini oleh Gourmande di Dapur memiliki empat sayuran akar yang akan membantu sistem kekebalan tubuh Anda dan mengurangi gejala peradangan. Peradangan sering merupakan respon imun terhadap infeksi. Dapat menyebabkan gejala flu atau pilek seperti hidung berair, batuk, dan nyeri tubuh. Orang-orang yang memiliki rheumatoid arthritis terutama dapat mengambil manfaat dari minum jus ini, karena kunyit dan jahe memiliki efek anti-peradangan.
Nutrisi penting

    vitamin A, C, dan E
    besi
    kalsium

6. Stroberi dan mangga
Sober Julie

Mocktail mangga stroberi Julie adalah cara yang sehat untuk memuaskan keinginan Anda untuk makan siang tanpa dasar. Resep ini menggunakan buah-buahan beku, yang memiliki nutrisi yang sama dengan yang segar. Anda juga dapat memilih yang segar jika Anda memilikinya. Vitamin E dari mangga menambah manfaat antioksidan ekstra untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh Anda, terutama pada orang dewasa yang lebih tua.
Nutrisi penting

    vitamin A, C, dan E
    besi
    folat

7. Semangka
Resep Vegetarian India

Tidak hanya semangka membantu sistem kekebalan tubuh Anda, tetapi juga dapat membantu meredakan nyeri otot. Nyeri otot adalah gejala umum flu, terutama pada orang dewasa yang lebih tua. Kandungan air yang berat dari buah ini juga mempermudah jus (dan rasanya kurang dari pemborosan buah). Lihatlah resep Resep Vegetarian resep India untuk jus mint semangka. Anda juga bisa memasukkan jus semangka dalam jus buah polos lainnya, seperti apel atau jeruk, yang mungkin tidak memiliki banyak vitamin A.
Nutrisi penting

    vitamin A dan C
    magnesium
    seng

8. Mint Strawberry-kiwi
Chef Rumah

Stroberi dan kiwi adalah alternatif sehat lainnya untuk minuman yang mengandung vitamin C. Tapi karena dibutuhkan sekitar empat cangkir stroberi untuk membuat satu cangkir jus, Anda mungkin ingin memadukan buah-buahan ini menjadi smoothie daripada jus. Kami menyukai resep Home Chef, termasuk yogurt Yunani. Yogurt Yunani adalah sumber magnesium dan probiotik yang baik. Probiotik dapat membantu sel mempertahankan penghalang antimikroba.
Nutrisi penting

    vitamin A, C, dan B-6
    magnesium
    seng
    folat

9. Biji labu
The Blender Girl

Banyak resep "jus" labu online mengandung banyak gula tambahan atau memerlukan jus apel yang dibeli di toko. Inilah mengapa kami memutuskan untuk memasukkan resep susu biji labu ini oleh The Blender Girl sebagai gantinya. Ini adalah salah satu resep paling segar dan paling alami yang tersedia secara online. Dan ini berfungsi sebagai dasar yang bagus untuk smoothie buah.

Manfaat tambahannya juga sulit diabaikan. Susu ini tidak hanya akan bermanfaat bagi sistem kekebalan Anda, tetapi juga membantu Anda:

    kesehatan tulang
    gejala menopause
    kesehatan saluran kencing
    rambut dan kulit
    kesehatan mental
    kesehatan prostat (untuk pria)

Nutrisi penting

    vitamin A, C, dan B-6
    magnesium
    seng

10. Bayam, selada, dan kale
Hidup Sehat Jeanette

Jus hijau berbasis sayuran adalah pembangkit nutrisi untuk sistem kekebalan yang kuat. Jeanette dari Hidup Sehat Jeanette memiliki resep luar biasa yang akan membuat siapa pun, termasuk anak-anak, senang meminum sayuran mereka. Masukkan segenggam peterseli untuk porsi tambahan vitamin B-6. Vitamin ini memainkan peran penting dalam proliferasi sel kekebalan dan produksi antibodi. Klik di sini untuk mendapatkan resepnya.
Nutrisi penting

    vitamin A, C, dan B-6
    besi
    kalsium

Jaga sistem kekebalan Anda kuat

Membuat jus, smoothie, dan minuman bergizi adalah salah satu cara yang lebih enak untuk tetap sehat. Tapi tidak peduli jus apa yang Anda suka, Anda selalu dapat menambahkan makanan super lainnya seperti biji chia dan bibit gandum untuk manfaat kesehatan yang lebih banyak. Cara lain untuk menjaga sistem kekebalan tubuh Anda kuat termasuk berlatih kebersihan yang baik, tetap terhidrasi, dan sering berolahraga.

1 komentar:

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*c0M
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup.

    BalasHapus